PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Minuman Susu Fermentasi Yakult di Kota Malang)

Main Author: Wicaksono, Febriyanto Anugerah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33597/1/jiptummpp-gdl-febriyanto-44514-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33597/2/jiptummpp-gdl-febriyanto-44514-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33597/
ctrlnum 33597
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/33597/</relation><title>PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Minuman Susu Fermentasi Yakult di Kota Malang)</title><creator>Wicaksono, Febriyanto Anugerah</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Keyword : sales promotion, kualitas produk, keputusan pembelian&#xD; &#xD; Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel sales promotion dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen produk susu fermentasi Yakult di kota Malang) dan untuk mengetahui kualitas produk yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah (descriptive reasearch) dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan data primer yang diambil dari kuesioner responden, yaitu konsumen yang pernah mengkonsumsi produk minuman susu fermentasi Yakult. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dengan analisis regresi linear berganda maka dapat ditarik kesimpulan yaitu 1) terdapat pengaruh sales promotion dan kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian produk minuman susu fermentasi Yakult di kota Malang 2) terdapat pengaruh sales promotion dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian produk minuman susu fermentasi Yakult di kota Malang 3) variabel kualitas produk mempunyai kontribusi terbesar terhadap keputusan pembelian konsumen produk minuman susu fermentasi Yakult di kota Malang.</description><date>2016-08-31</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/33597/1/jiptummpp-gdl-febriyanto-44514-1-pendahul-n.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/33597/2/jiptummpp-gdl-febriyanto-44514-2-bab1.pdf</identifier><identifier> Wicaksono, Febriyanto Anugerah (2016) PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Minuman Susu Fermentasi Yakult di Kota Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>33597</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Wicaksono, Febriyanto Anugerah
title PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Minuman Susu Fermentasi Yakult di Kota Malang)
publishDate 2016
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.umm.ac.id/33597/1/jiptummpp-gdl-febriyanto-44514-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33597/2/jiptummpp-gdl-febriyanto-44514-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33597/
contents Keyword : sales promotion, kualitas produk, keputusan pembelian Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel sales promotion dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen produk susu fermentasi Yakult di kota Malang) dan untuk mengetahui kualitas produk yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah (descriptive reasearch) dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan data primer yang diambil dari kuesioner responden, yaitu konsumen yang pernah mengkonsumsi produk minuman susu fermentasi Yakult. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dengan analisis regresi linear berganda maka dapat ditarik kesimpulan yaitu 1) terdapat pengaruh sales promotion dan kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian produk minuman susu fermentasi Yakult di kota Malang 2) terdapat pengaruh sales promotion dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian produk minuman susu fermentasi Yakult di kota Malang 3) variabel kualitas produk mempunyai kontribusi terbesar terhadap keputusan pembelian konsumen produk minuman susu fermentasi Yakult di kota Malang.
id IOS4109.33597
institution Universitas Muhammadiyah Malang
institution_id 136
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
library_id 546
collection UMM Institutional Repository
repository_id 4109
city MALANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS4109
first_indexed 2017-03-21T02:49:22Z
last_indexed 2017-03-21T02:49:22Z
recordtype dc
_version_ 1675924398888976384
score 17.538404