PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Minuman Susu Fermentasi Yakult di Kota Malang)
Main Author: | Wicaksono, Febriyanto Anugerah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/33597/1/jiptummpp-gdl-febriyanto-44514-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/33597/2/jiptummpp-gdl-febriyanto-44514-2-bab1.pdf http://eprints.umm.ac.id/33597/ |
ctrlnum |
33597 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/33597/</relation><title>PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Minuman Susu Fermentasi Yakult di Kota Malang)</title><creator>Wicaksono, Febriyanto Anugerah</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Keyword : sales promotion, kualitas produk, keputusan pembelian

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel sales promotion dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen produk susu fermentasi Yakult di kota Malang) dan untuk mengetahui kualitas produk yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah (descriptive reasearch) dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan data primer yang diambil dari kuesioner responden, yaitu konsumen yang pernah mengkonsumsi produk minuman susu fermentasi Yakult. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dengan analisis regresi linear berganda maka dapat ditarik kesimpulan yaitu 1) terdapat pengaruh sales promotion dan kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian produk minuman susu fermentasi Yakult di kota Malang 2) terdapat pengaruh sales promotion dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian produk minuman susu fermentasi Yakult di kota Malang 3) variabel kualitas produk mempunyai kontribusi terbesar terhadap keputusan pembelian konsumen produk minuman susu fermentasi Yakult di kota Malang.</description><date>2016-08-31</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/33597/1/jiptummpp-gdl-febriyanto-44514-1-pendahul-n.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/33597/2/jiptummpp-gdl-febriyanto-44514-2-bab1.pdf</identifier><identifier> Wicaksono, Febriyanto Anugerah (2016) PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Minuman Susu Fermentasi Yakult di Kota Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>33597</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Wicaksono, Febriyanto Anugerah |
title |
PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Minuman Susu Fermentasi Yakult di Kota Malang) |
publishDate |
2016 |
topic |
HD28 Management. Industrial Management |
url |
http://eprints.umm.ac.id/33597/1/jiptummpp-gdl-febriyanto-44514-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/33597/2/jiptummpp-gdl-febriyanto-44514-2-bab1.pdf http://eprints.umm.ac.id/33597/ |
contents |
Keyword : sales promotion, kualitas produk, keputusan pembelian
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel sales promotion dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen produk susu fermentasi Yakult di kota Malang) dan untuk mengetahui kualitas produk yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah (descriptive reasearch) dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan data primer yang diambil dari kuesioner responden, yaitu konsumen yang pernah mengkonsumsi produk minuman susu fermentasi Yakult. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dengan analisis regresi linear berganda maka dapat ditarik kesimpulan yaitu 1) terdapat pengaruh sales promotion dan kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian produk minuman susu fermentasi Yakult di kota Malang 2) terdapat pengaruh sales promotion dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian produk minuman susu fermentasi Yakult di kota Malang 3) variabel kualitas produk mempunyai kontribusi terbesar terhadap keputusan pembelian konsumen produk minuman susu fermentasi Yakult di kota Malang. |
id |
IOS4109.33597 |
institution |
Universitas Muhammadiyah Malang |
institution_id |
136 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
library_id |
546 |
collection |
UMM Institutional Repository |
repository_id |
4109 |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS4109 |
first_indexed |
2017-03-21T02:49:22Z |
last_indexed |
2017-03-21T02:49:22Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1675924398888976384 |
score |
17.538404 |