PELAYANAN YANG DIBERIKAN CUSTOMER SERVICE BAGI KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDA DI PT. BANK JATIM CABANG BLITAR

Main Author: FIRDAUS, MEY ANGGRAINI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/32136/1/jiptummb--meyanggrai-27316-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32136/2/jiptummb--meyanggrai-27316-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32136/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pelayanan Yang Diberikan Customer Service Pada Bank JATIM Cabang Blitar dan untuk mengetahui kepuasan nasabah tabungan SIMPEDA pada Bank JATIM cabang Blitar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, kuesioner atau angket dan teknik analisa data menggunakan kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan Yang Diberikan Bagi Kepuasan Nasabah Tabungan Simpeda pada Bank JATIM cabang Blitar yang sudah ditetapkan Bank JATIM cabang Blitar antara lain : Menyambut nasabah, menerima telefon, Mengakhiri pembicaraan telefon, melakukan telefon, melayani nasabah, melayani pembukaan rekening, melayani penutupan rekening, menanggapi keluhan nasabah, kalimat yang harus dihindari. Dan Pelayanan Yang Diberikan Customer Service Bagi Kepuasan Nasabah Tabungan SIMPEDA Di PT. Bank JATIM cabang Blitar, bahwa nasabah tabungan SIMPEDA merasa puas dengan pelayanan yang diberikan Customer Service. Pelayanan Yang Diberikan Customer Service Bagi Kepuasan Nasabah Tabungan SIMPEDA Di PT. Bank Jatim cabang Blitar, bahwa nasabah merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Customer Service. Hal ini dapat dilihat dari hasil 50 questioner nasabah tabungan SIMPEDA merasa puas terhadap pelayanan pada Bank JATIM cabang Blitar.