PERAN CUSTOMER SERVICE GUNA PENINGKATAN KEPUASAN NASABAH TABUNGANKU PADA PT. BANK JATIM KANTOR KAS KARANGPLOSO CABANG MALANG
Main Author: | Widyananda, Frisca |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/32148/1/jiptummb--friscawidy-27305-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/32148/2/jiptummb--friscawidy-27305-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/32148/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/32148/1/jiptummb--friscawidy-27305-2-babi.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/32148/2/jiptummb--friscawidy-27305-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32148/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |