PERAN PROMOSI DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK TABUNGANKU PADA KANTOR KAS GONDANGLEGI PT. BANK JATIM CABANG MALANG
Main Author: | SUGIARTI, RARIK |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/32124/1/jiptummb--rariksugia-27328-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/32124/2/jiptummb--rariksugia-27328-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/32124/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan promosi dan juga untuk mengetahui peran periklanan (Advertising) pada Kantor Kas Gondanglegi PT. Bank Jatim Cabang Malang. Adapun jenis penelitian yang digunakan adalah deskripif kualitatif. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan metode membagikan kuisioner pada nasabah TabunganKu pada Kantor Kas Gondanglegi PT. Bank Jatim Cabang Malang, dokumentasi dan melakukan interview pada bagian pemasaran secara langsung. Dari hasil analisis menunjukkan kegiatan promosi TabunganKu yang dilakukan Kantor Kas Gondanglegi PT. Bank Jatim Cabang Malang yaitu melalui periklanan (Advertising), menciptakan hubungan dengan masyarakat (Public Relations) dan Pemasaran Secara Langsung (Direct Marketing). Sedangkan periklanan (Advertising) mempunyai proporsi yang cukup besar dalam kegiatan promosi TabunganKu Kantor Kas Gondanglegi PT. Bank Jatim Cabang Malang yaitu 40%. Dan dapat disebutkan nasabah mengetahui produk TabunganKu Kantor Kas Godanglegi PT. Bank Jatim Cabang Malang bersumber dari periklanan (Advertising) dengan prosentase sebesar 44%. adalah lebih giat lagi dalam memperkenalkan produk TabunganKu agar dapat dipahami oleh calon nasabah, maka promosi pada Kantor Kas Gondanglegi PT. Bank Jatim Cabang Malang lebih ditingkatkan lagi khususnya dalam hal promosi penjualan (Sales Promotion), penjualan personal (Personal Selling), dan menciptakan hubungan dengan masyarakat (Public Relations).