Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA BAGIAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK JATIM CABANG MALANG

Tersimpan di:
Main Author: KARIMAH, NURUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HG Finance
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/32119/1/jiptummb--nurulkarim-27336-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32119/2/jiptummb--nurulkarim-27336-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32119/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERAN CUSTOMER SERVICE GUNA PENINGKATAN KEPUASAN NASABAH TABUNGANKU PADA PT. BANK JATIM KANTOR KAS KARANGPLOSO CABANG MALANG
    oleh: Widyananda, Frisca
    Terbitan: (2012)
  • PELAYANAN YANG DIBERIKAN CUSTOMER SERVICE BAGI KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDA DI PT. BANK JATIM CABANG BLITAR
    oleh: FIRDAUS, MEY ANGGRAINI
    Terbitan: (2012)
  • PROSEDUR PENGAJUAN KARTU PEGAWAI ELEKTRONIK (KPE) SEBAGAI SERVICE BANKING PADA NASABAH PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) PT. BANK JATIM CABANG MALANG
    oleh: Akbar, Arya
    Terbitan: (2012)
  • PERAN PROMOSI DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK TABUNGANKU PADA KANTOR KAS GONDANGLEGI PT. BANK JATIM CABANG MALANG
    oleh: SUGIARTI, RARIK
    Terbitan: (2012)
  • PROSEDUR PENYALURAN DAN PENGAWASAN KREDIT USAHA RAKYAT PADA PT. BANK JATIM CABANG MALANG
    oleh: DHEWI, HERVIANA VITA
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...