PENGARUH TERPAAN IKLAN SUNSILK TERHADAP SIKAP MAHASISWA PADA PRODUK SHAMPO SUNSILK (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2008/ 2009)

Main Author: HARTINING, VYRA PRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/29758/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-vyraprihar-21988-P%2BE%2BN%2BD%2B-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29758/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-vyraprihar-21988-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29758/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/29758/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-vyraprihar-21988-P%2BE%2BN%2BD%2B-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29758/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-vyraprihar-21988-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29758/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.