INTEGRASI SERVQUAL DAN MODEL KANO SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN Study Kasus PT. PLN (PERSERO) JASDIK UDIKLAT – PANDAAN

Main Author: SHERRY, WITA MAGNOLIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/29511/1/jiptummpp-gdl-witamagnol-30605-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29511/2/jiptummpp-gdl-witamagnol-30605-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29511/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/29511/1/jiptummpp-gdl-witamagnol-30605-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29511/2/jiptummpp-gdl-witamagnol-30605-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29511/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.