i KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL DALAM MEDIA IKLAN LINE “LET’s GET RICH” ( Studi Analisis Semiotik Pada Iklan Line “Let’s Get Rich” di Televisi / Video Ad Sense Internet Versi Dimas Danang & Imam Darto Dan Bunga Citra Lestari & Arsyaf Sinclair )
Main Author: | FAHMI, M. YUNIAR |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/23536/1/jiptummpp-gdl-myuniarfah-42403-1-cover.pdf http://eprints.umm.ac.id/23536/2/jiptummpp-gdl-myuniarfah-42403-2-bab1.pdf http://eprints.umm.ac.id/23536/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/23536/1/jiptummpp-gdl-myuniarfah-42403-1-cover.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/23536/2/jiptummpp-gdl-myuniarfah-42403-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23536/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |