i KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL DALAM MEDIA IKLAN LINE “LET’s GET RICH” ( Studi Analisis Semiotik Pada Iklan Line “Let’s Get Rich” di Televisi / Video Ad Sense Internet Versi Dimas Danang & Imam Darto Dan Bunga Citra Lestari & Arsyaf Sinclair )

Main Author: FAHMI, M. YUNIAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/23536/1/jiptummpp-gdl-myuniarfah-42403-1-cover.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23536/2/jiptummpp-gdl-myuniarfah-42403-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23536/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/23536/1/jiptummpp-gdl-myuniarfah-42403-1-cover.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23536/2/jiptummpp-gdl-myuniarfah-42403-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23536/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.