APA Citation

FAHMI, M. Y. (2016). i KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL DALAM MEDIA IKLAN LINE “LET’s GET RICH” ( Studi Analisis Semiotik Pada Iklan Line “Let’s Get Rich” di Televisi / Video Ad Sense Internet Versi Dimas Danang & Imam Darto Dan Bunga Citra Lestari & Arsyaf Sinclair ).

Chicago Style Citation

FAHMI, M. YUNIAR. I KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL DALAM MEDIA IKLAN LINE “LET’s GET RICH” ( Studi Analisis Semiotik Pada Iklan Line “Let’s Get Rich” Di Televisi / Video Ad Sense Internet Versi Dimas Danang & Imam Darto Dan Bunga Citra Lestari & Arsyaf Sinclair ). 2016.

MLA Citation

FAHMI, M. YUNIAR. I KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL DALAM MEDIA IKLAN LINE “LET’s GET RICH” ( Studi Analisis Semiotik Pada Iklan Line “Let’s Get Rich” Di Televisi / Video Ad Sense Internet Versi Dimas Danang & Imam Darto Dan Bunga Citra Lestari & Arsyaf Sinclair ). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.