FAHMI, M. Y. (2016). i KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL DALAM MEDIA IKLAN LINE “LET’s GET RICH” ( Studi Analisis Semiotik Pada Iklan Line “Let’s Get Rich” di Televisi / Video Ad Sense Internet Versi Dimas Danang & Imam Darto Dan Bunga Citra Lestari & Arsyaf Sinclair ).
Chicago Style CitationFAHMI, M. YUNIAR. I KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL DALAM MEDIA IKLAN LINE “LET’s GET RICH” ( Studi Analisis Semiotik Pada Iklan Line “Let’s Get Rich” Di Televisi / Video Ad Sense Internet Versi Dimas Danang & Imam Darto Dan Bunga Citra Lestari & Arsyaf Sinclair ). 2016.
MLA CitationFAHMI, M. YUNIAR. I KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL DALAM MEDIA IKLAN LINE “LET’s GET RICH” ( Studi Analisis Semiotik Pada Iklan Line “Let’s Get Rich” Di Televisi / Video Ad Sense Internet Versi Dimas Danang & Imam Darto Dan Bunga Citra Lestari & Arsyaf Sinclair ). 2016.