ANALISIS FAKTOR –FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI PERMATA MART MALANG

Main Author: MUHAMMAD, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/23112/1/jiptummpp-gdl-muhammad-41378-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23112/2/jiptummpp-gdl-muhammad-41378-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23112/
ctrlnum 23112
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/23112/</relation><title>ANALISIS FAKTOR &#xC2;&#x2013;FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI PERMATA MART MALANG</title><creator>MUHAMMAD, MUHAMMAD</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><subject>HD61 Risk Management</subject><description>Tujuan penelitian yang dilakukan yaitu 1) Untuk mengetahui faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian di Permata Mart Malang dan 2) Untuk mengetahui faktor yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian di Permata Mart Malang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan analisis faktor. &#xD; &#xD; Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka maka dapat diambil kesimpulan bahwa 1) Faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian di Permata Mart Malang yaitu meliputi kemudahan menjangkau lokasi toko, kelengkapan produk, iklan, merek dan tempat. 2) Faktor kemudahan menjangkau lokasi toko merupakan faktor yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian di Permata Mart Malang. &#xD; &#xD; Berdasarkan kesimpulan hasil penelitian maka diajukan beberapa saran yaitu memberikan kemudahan konsumen untuk mencari lokasi swalayan yaitu dengan menggunakan papan nama secara jelas pada lokasi-lokasi yang strategis sehingga menjadi pertunjuk konsumen untuk menemukan lokasi swalayan, menjaga kualitas produk yang ditawarkan dan pemilik melakukan promosi penjualan dengan menggunakan berbagai media yang ada sehingga informasi yang diberikan dapat mendukung keputusan yag ditetapkan oleh konsumen.</description><date>2015-11-21</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/23112/1/jiptummpp-gdl-muhammad-41378-1-pendahul-n.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/23112/2/jiptummpp-gdl-muhammad-41378-2-babi.pdf</identifier><identifier> MUHAMMAD, MUHAMMAD (2015) ANALISIS FAKTOR &#xC2;&#x2013;FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI PERMATA MART MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>23112</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author MUHAMMAD, MUHAMMAD
title ANALISIS FAKTOR –FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI PERMATA MART MALANG
publishDate 2015
topic HD28 Management. Industrial Management
HD61 Risk Management
url http://eprints.umm.ac.id/23112/1/jiptummpp-gdl-muhammad-41378-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23112/2/jiptummpp-gdl-muhammad-41378-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23112/
contents Tujuan penelitian yang dilakukan yaitu 1) Untuk mengetahui faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian di Permata Mart Malang dan 2) Untuk mengetahui faktor yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian di Permata Mart Malang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan analisis faktor. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka maka dapat diambil kesimpulan bahwa 1) Faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian di Permata Mart Malang yaitu meliputi kemudahan menjangkau lokasi toko, kelengkapan produk, iklan, merek dan tempat. 2) Faktor kemudahan menjangkau lokasi toko merupakan faktor yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian di Permata Mart Malang. Berdasarkan kesimpulan hasil penelitian maka diajukan beberapa saran yaitu memberikan kemudahan konsumen untuk mencari lokasi swalayan yaitu dengan menggunakan papan nama secara jelas pada lokasi-lokasi yang strategis sehingga menjadi pertunjuk konsumen untuk menemukan lokasi swalayan, menjaga kualitas produk yang ditawarkan dan pemilik melakukan promosi penjualan dengan menggunakan berbagai media yang ada sehingga informasi yang diberikan dapat mendukung keputusan yag ditetapkan oleh konsumen.
id IOS4109.23112
institution Universitas Muhammadiyah Malang
institution_id 136
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
library_id 546
collection UMM Institutional Repository
repository_id 4109
city MALANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS4109
first_indexed 2017-03-21T02:45:49Z
last_indexed 2017-03-21T02:45:49Z
recordtype dc
_version_ 1675924299400085504
score 17.538404