Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • RANCANG BANGUN GAME PERMAINAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

RANCANG BANGUN GAME PERMAINAN ANAK “PENJAGA LABIRIN” MENGGUNAKAN ALGORITMA GREEDY

Tersimpan di:
Main Author: HARAHAP, MUHAMMAD DJUANG
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22836/1/jiptummpp-gdl-muhammaddj-41222-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22836/2/jiptummpp-gdl-muhammaddj-41222-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22836/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN GAME LABIRIN MATEMATIKA MENGGUNAKAN UNITY 3D DENGAN IMPLEMENTASI ALGORITMA A*( A STAR) PATHFINDING
    oleh: Pradana, Hendi
    Terbitan: (2015)
  • RANCANG BANGUN GAME LABIRIN 3D MENGGUNAKAN BLENDER
    oleh: MUSTOFA ARIFIN, FADIL
    Terbitan: (2017)
  • GAME TETRIS DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA GREEDY
    oleh: Admaja, Fikhih Adi Wena Yuda
    Terbitan: (2013)
  • RANCANG BANGUN PERMAINAN TRADISIONAL MACANAN MENGGUNAKAN ALGORITMA HEURISTIK BERBASIS WEB
    oleh: Putra, Kris Subargo
    Terbitan: (2015)
  • Rancang Bangun Game Mobile Matematika Menggunakan Algoritma Linear Congruential Generator
    oleh: Basuki, Rahmat
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...