PENGARUH POTONGAN HARGA (DISCOUNT) TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (studi pada pengunjung Matahari Department Store Johar Plaza Jember)
Main Author: | BASKARA, INDRA BAYU |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/22618/1/jiptummpp-gdl-indrabayub-42267-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/22618/2/jiptummpp-gdl-indrabayub-42267-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/22618/ |
ctrlnum |
22618 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/22618/</relation><title>PENGARUH POTONGAN HARGA (DISCOUNT) TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (studi pada pengunjung Matahari Department Store Johar Plaza Jember)</title><creator>BASKARA, INDRA BAYU</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HD Industries. Land use. Labor</subject><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Tujuan penelitian adalah untuk menganalisa respon impulse buying, respon potongan harga pada Matahari Departement store dan menguji pengaruh potongan harga terhadap impulse buying pada Matahari Departement Store. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Matahari Departement Store, jumlah sampel 100 dengan tehnik purposive sampling. 

Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linier sederhana. Analisis deskriptif menunjukkan respon impulse buying dan respon potongan harga pada Matahari Departement Store positif dan hasil regresi linier sederhana menunjukkan bahwa impulse buying di potongan harga (discount) pada Matahari Department Store. 

Hasil yang positif namun cenderung lemah ditunjukkan dengan hasil adjust R square. Hal ini menunjukkan bahwa impulse buying di Matahari Departement Store lebih besar dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.</description><date>2016-02-05</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/22618/1/jiptummpp-gdl-indrabayub-42267-2-babi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/22618/2/jiptummpp-gdl-indrabayub-42267-1-pendahul-n.pdf</identifier><identifier> BASKARA, INDRA BAYU (2016) PENGARUH POTONGAN HARGA (DISCOUNT) TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (studi pada pengunjung Matahari Department Store Johar Plaza Jember). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>22618</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
BASKARA, INDRA BAYU |
title |
PENGARUH POTONGAN HARGA (DISCOUNT) TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (studi pada pengunjung Matahari Department Store Johar Plaza Jember) |
publishDate |
2016 |
topic |
HB Economic Theory HD Industries. Land use. Labor HD28 Management. Industrial Management |
url |
http://eprints.umm.ac.id/22618/1/jiptummpp-gdl-indrabayub-42267-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/22618/2/jiptummpp-gdl-indrabayub-42267-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/22618/ |
contents |
Tujuan penelitian adalah untuk menganalisa respon impulse buying, respon potongan harga pada Matahari Departement store dan menguji pengaruh potongan harga terhadap impulse buying pada Matahari Departement Store. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Matahari Departement Store, jumlah sampel 100 dengan tehnik purposive sampling.
Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linier sederhana. Analisis deskriptif menunjukkan respon impulse buying dan respon potongan harga pada Matahari Departement Store positif dan hasil regresi linier sederhana menunjukkan bahwa impulse buying di potongan harga (discount) pada Matahari Department Store.
Hasil yang positif namun cenderung lemah ditunjukkan dengan hasil adjust R square. Hal ini menunjukkan bahwa impulse buying di Matahari Departement Store lebih besar dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. |
id |
IOS4109.22618 |
institution |
Universitas Muhammadiyah Malang |
institution_id |
136 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
library_id |
546 |
collection |
UMM Institutional Repository |
repository_id |
4109 |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS4109 |
first_indexed |
2017-03-21T02:45:38Z |
last_indexed |
2017-03-21T02:45:38Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1675924297117335552 |
score |
17.538404 |