ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN BRAND SWITCHING PRODUK SABUN MANDI (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
Main Author: | Atminto, Bagus Triyo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/20175/1/jiptummpp-gdl-bagustriyo-32767-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/20175/2/jiptummpp-gdl-bagustriyo-32767-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/20175/3/jiptummpp-gdl-bagustriyo-32767-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/20175/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/20175/1/jiptummpp-gdl-bagustriyo-32767-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/20175/2/jiptummpp-gdl-bagustriyo-32767-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20175/3/jiptummpp-gdl-bagustriyo-32767-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20175/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |