Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • IDENTITAS NASIONAL DALAM IKLAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IDENTITAS NASIONAL DALAM IKLAN TELEVISI (Studi Semiotika Charles Sanders Peirce pada Iklan "Tolak Angin" versi Agnes Monica dan Ari Lasso)

Tersimpan di:
Main Author: Rahmaningrum, Trivinasari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
NX Arts in general
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/1432/1/IDENTITAS_NASIONAL_DALAM_IKLAN_TELEVISI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1432/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • CITRA PRIA DALAM IKLAN STAR MILD VERSI OBSESI SUTRADARA DAN VERSI OBSESI SELEBRITIS DI STASIUN TELEVISI INDONESIA(Analisis Semiotik pada Iklan Star Mild)
    oleh: Rizal, Abdullah
    Terbitan: (2010)
  • REPRESENTASI LAKI-­LAKI DALAM IKLAN DI TELEVISI(Studi Semiotik pada Iklan L­Men dan Gatsby Body Lotions)
    oleh: Ayu Pramitasari, Septinda
    Terbitan: (2010)
  • CITRA PRIA DALAM IKLAN AXE DI TELEVISI(Analisis Semiotik pada Iklan Axe Vice Versi Bikin Cewek Jadi Gokil)
    oleh: GIRI GITANTI, RINNA
    Terbitan: (2010)
  • FREKWENSI PESAN PEMELIHARAAN KESEHATAN DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT Analisis Isi pada Empat Versi ILM Televisi Tanggap Flu Burung Milik Komnas FBPI
    oleh: Primagati, Kenyo
    Terbitan: (2010)
  • CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN OLAY TOTAL WHITE CREAM Analisis Semiotik pada Iklan Televisi Olay Total White Cream Versi Audi
    oleh: Eko Pramudito, Agung
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...