IDENTITAS NASIONAL DALAM IKLAN TELEVISI (Studi Semiotika Charles Sanders Peirce pada Iklan "Tolak Angin" versi Agnes Monica dan Ari Lasso)

Main Author: Rahmaningrum, Trivinasari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/1432/1/IDENTITAS_NASIONAL_DALAM_IKLAN_TELEVISI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1432/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/1432/1/IDENTITAS_NASIONAL_DALAM_IKLAN_TELEVISI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1432/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.