PENGARUH TERPAAN IKLAN KOMERSIL KARTU GSM 3 VERSI AGUS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DAN MENGGUNAKAN(Study pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Angkatan 2006/2007)
Main Author: | Ramadhani, Rizqi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/1408/1/PENGARUH_TERPAAN_IKLAN_KOMERSIL_KARTU_GSM_3_VERSI_AGUS_TERHADAP_KEPUTUSAN_MEMBELI_DAN_MENGGUNAKAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/1408/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/1408/1/PENGARUH_TERPAAN_IKLAN_KOMERSIL_KARTU_GSM_3_VERSI_AGUS_TERHADAP_KEPUTUSAN_MEMBELI_DAN_MENGGUNAKAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/1408/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |