PENGARUH TERPAAN IKLAN KOMERSIL KARTU GSM 3 VERSI AGUS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DAN MENGGUNAKAN(Study pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Angkatan 2006/2007)

Main Author: Ramadhani, Rizqi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/1408/1/PENGARUH_TERPAAN_IKLAN_KOMERSIL_KARTU_GSM_3_VERSI_AGUS_TERHADAP_KEPUTUSAN_MEMBELI_DAN_MENGGUNAKAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1408/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/1408/1/PENGARUH_TERPAAN_IKLAN_KOMERSIL_KARTU_GSM_3_VERSI_AGUS_TERHADAP_KEPUTUSAN_MEMBELI_DAN_MENGGUNAKAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1408/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.