Ramadhani, R. (2010). PENGARUH TERPAAN IKLAN KOMERSIL KARTU GSM 3 VERSI AGUS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DAN MENGGUNAKAN(Study pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Angkatan 2006/2007).
Chicago Style CitationRamadhani, Rizqi. PENGARUH TERPAAN IKLAN KOMERSIL KARTU GSM 3 VERSI AGUS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DAN MENGGUNAKAN(Study Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Angkatan 2006/2007). 2010.
MLA CitationRamadhani, Rizqi. PENGARUH TERPAAN IKLAN KOMERSIL KARTU GSM 3 VERSI AGUS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DAN MENGGUNAKAN(Study Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Angkatan 2006/2007). 2010.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.