AKTIFITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MEMENUHI INFORMASI YANG BERKAITAN DENGAN KELUHAN PELANGGAN (Studi pada Unit Public Relations PT. Telkom Kandatel Jember)

Main Author: Ro’iyyati, Sinta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/13178/1/AKTIFITAS_PUBLIC_RELATIONS_DALAM_MEMENUHI_INFORMASI_YANG_BERKAITAN_DENGAN_KELUHAN_PELANGGAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13178/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/13178/1/AKTIFITAS_PUBLIC_RELATIONS_DALAM_MEMENUHI_INFORMASI_YANG_BERKAITAN_DENGAN_KELUHAN_PELANGGAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13178/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.