AKTIFITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MEMENUHI INFORMASI YANG BERKAITAN DENGAN KELUHAN PELANGGAN (Studi pada Unit Public Relations PT. Telkom Kandatel Jember)
Main Author: | Ro’iyyati, Sinta |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/13178/1/AKTIFITAS_PUBLIC_RELATIONS_DALAM_MEMENUHI_INFORMASI_YANG_BERKAITAN_DENGAN_KELUHAN_PELANGGAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/13178/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/13178/1/AKTIFITAS_PUBLIC_RELATIONS_DALAM_MEMENUHI_INFORMASI_YANG_BERKAITAN_DENGAN_KELUHAN_PELANGGAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/13178/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |