TINGKAT KEPUASAN PENANGANAN KELUHAN (Analisis Perbedaan Tingkat Kepuasan Penanganan Keluhan antara Metode Komunikasi Lisan dengan Tertulis pada Pelanggan Speedy di PT. Telkom Kandatel Yogyakarta)
Main Author: | Putri, Yemima Windra Pratama |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/1463/1/0KOM02455.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1463/2/1KOM02455.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1463/3/2KOM02455.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1463/4/3KOM02455.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1463/5/4KOM02455.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1463/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/1463/1/0KOM02455.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/1463/2/1KOM02455.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1463/3/2KOM02455.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1463/4/3KOM02455.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1463/5/4KOM02455.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1463/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |