NILAI KEMANUSIAAN DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotik pada Iklan Bank BNI 46 Versi “People Helps Each Other”)
Main Author: | SANTOSO, EDI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/13071/1/NILAI_KEMANUSIAAN_DALAM_IKLAN_TELEVISI.pdf http://eprints.umm.ac.id/13071/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/13071/1/NILAI_KEMANUSIAAN_DALAM_IKLAN_TELEVISI.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/13071/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |