NILAI KEMANUSIAAN DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotik pada Iklan Bank BNI 46 Versi “People Helps Each Other”)

Main Author: SANTOSO, EDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/13071/1/NILAI_KEMANUSIAAN_DALAM_IKLAN_TELEVISI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13071/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/13071/1/NILAI_KEMANUSIAAN_DALAM_IKLAN_TELEVISI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13071/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.