Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • NILAI KEMANUSIAAN DALAM IKLAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

NILAI KEMANUSIAAN DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotik pada Iklan Bank BNI 46 Versi “People Helps Each Other”)

Tersimpan di:
Main Author: SANTOSO, EDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/13071/1/NILAI_KEMANUSIAAN_DALAM_IKLAN_TELEVISI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13071/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • MAKNA KEJANTANAN DALAM IKLAN L-MEN (Analisis Semiotik pada Iklan L-MEN Versi Kolam Renang)
    oleh: Ardiansyah, Charisma
    Terbitan: (2006)
  • CITRA POLITIK HARY TANOESOEDIBJO DALAM IKLAN POLITIK DI MEDIA TELEVISI MNC GROUP (Analisis Semiotik Pada Iklan Televisi Mars Perindo Versi 2 dan Versi November 1)
    oleh: Rofadiah, Nurul
    Terbitan: (2018)
  • MAKNA SIMBOL BUDAYA LOKAL DALAM IKLAN TELEVISI(Analisis Semiotik Terhadap Iklan Harian Pagi Surya Versi Gunung Bromo)
    oleh: Malfianto, W. Malfianto
    Terbitan: (2009)
  • REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI(Analisis Semiotik Pada Iklan Parfum Merk Axe )
    oleh: Abdi Parela, Kresna
    Terbitan: (2009)
  • "IKLAN TELEVISI CITRA VERSI WOMEN EMPOWERMENT" (Analisis Semiotik Konstruksi Ideologi Ekofeminisme pada Iklan Televisi Citra Versi “Women Empowerment”)
    oleh: RAHAYU, MURTI
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...