PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN FLEXI DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MAHASISWA TENTANG PRODUK FLEXI (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2003 Universitas Muhammadiyah Malang)
Main Author: | Melati J.S., Soraya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/13025/1/PENGARUH_TERPAAN_TAYANGAN_IKLAN_FLEXI_DI_TELEVISITERHADAP_TINGKAT_PENGETAHUAN_MAHASISWA_TENTANGPRODUK_FLEXI.pdf http://eprints.umm.ac.id/13025/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/13025/1/PENGARUH_TERPAAN_TAYANGAN_IKLAN_FLEXI_DI_TELEVISITERHADAP_TINGKAT_PENGETAHUAN_MAHASISWA_TENTANGPRODUK_FLEXI.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/13025/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |