PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN FLEXI DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MAHASISWA TENTANG PRODUK FLEXI (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2003 Universitas Muhammadiyah Malang)

Main Author: Melati J.S., Soraya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/13025/1/PENGARUH_TERPAAN_TAYANGAN_IKLAN_FLEXI_DI_TELEVISITERHADAP_TINGKAT_PENGETAHUAN_MAHASISWA_TENTANGPRODUK_FLEXI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13025/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/13025/1/PENGARUH_TERPAAN_TAYANGAN_IKLAN_FLEXI_DI_TELEVISITERHADAP_TINGKAT_PENGETAHUAN_MAHASISWA_TENTANGPRODUK_FLEXI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13025/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.