Melati J.S., S. (2006). PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN FLEXI DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MAHASISWA TENTANG PRODUK FLEXI (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2003 Universitas Muhammadiyah Malang).
Chicago Style CitationMelati J.S., Soraya. PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN FLEXI DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MAHASISWA TENTANG PRODUK FLEXI (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2003 Universitas Muhammadiyah Malang). 2006.
MLA CitationMelati J.S., Soraya. PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN FLEXI DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MAHASISWA TENTANG PRODUK FLEXI (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2003 Universitas Muhammadiyah Malang). 2006.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.