Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS ALUR PROSES JASA PENG...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS ALUR PROSES JASA PENGIRIMAN SURAT PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) MALANG

Tersimpan di:
Main Author: UFRIANA P, LUTFI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/11949/1/ANALISIS%20ALUR%20PROSES%20JASA%20PENGIRIMAN%20SURAT%20PADA%20PT.%20POS%20INDONESIA%20%28PERSERO%29%20MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/11949/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS ALUR PROSES JASA PENGIRIMAN PIZZA PADA PT. SARI MELATI KENCANA (PIZZA HUT MALANG)
    oleh: NUGROHO, DAFI
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KARAKTERISTIK BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS JASA PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS MALANG
    oleh: Karolina, Andyta
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG MALANG
    oleh: Septiani, Fitasari
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA JASA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENGIRIMAN PAKET DI KOTA BENGKULU (Studi kasus : PT. Pos Indonesia (persero) Padang Jati, Kota Bengkulu)
    oleh: Nikson Simamora, Damor, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA PENGIRIMAN PAKET DI PT.POS INDONESIA (PERSERO) DAN JNE KOTA SERANG
    oleh: HATIKARINI, ALINDA, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...