PENGARUH KARAKTERISTIK BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS JASA PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS MALANG

Main Author: Karolina, Andyta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/8162/1/PENGARUH%20KARAKTERISTIK%20BUDAYA%20ORGANISASI%20TERHADAP%20KUALITAS%20JASA%20PADA%20PT.%20POS%20INDONESIA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8162/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/8162/1/PENGARUH%20KARAKTERISTIK%20BUDAYA%20ORGANISASI%20TERHADAP%20KUALITAS%20JASA%20PADA%20PT.%20POS%20INDONESIA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8162/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.