PENGARUH KARAKTERISTIK BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS JASA PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS MALANG
Main Author: | Karolina, Andyta |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/8162/1/PENGARUH%20KARAKTERISTIK%20BUDAYA%20ORGANISASI%20TERHADAP%20KUALITAS%20JASA%20PADA%20PT.%20POS%20INDONESIA.pdf http://eprints.umm.ac.id/8162/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/8162/1/PENGARUH%20KARAKTERISTIK%20BUDAYA%20ORGANISASI%20TERHADAP%20KUALITAS%20JASA%20PADA%20PT.%20POS%20INDONESIA.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/8162/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |