Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • REPRESENTASI DISORGANISASI DAL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

REPRESENTASI DISORGANISASI DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotik pada Iklan Rokok A­ Mild versi “Senang Liat Orang Susah, Susah Liat Orang Senang” )

Tersimpan di:
Main Author: PURWITO UTOMO, SETYO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
NX Arts in general
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/10353/1/REPRESENTASI_DISORGANISASI_DALAM_IKLAN_TELEVISI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/10353/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • KRITIK SOSIAL PADA IKLAN ROKOK A MILD VERSI TAAT CUMA KALO ADA YANG LIAT (Analisis Semiotik)
    oleh: Lianah, Lianah
    Terbitan: (2008)
  • MAKNA KRITIK SOSIAL IKLAN ROKOK A MILD (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok A Mild Versi “Harusnya Gampang Dibikin Susah”)
    oleh: Handayani, Handayani
    Terbitan: (2007)
  • CITRA PRIA DALAM IKLAN STAR MILD VERSI OBSESI SUTRADARA DAN VERSI OBSESI SELEBRITIS DI STASIUN TELEVISI INDONESIA(Analisis Semiotik pada Iklan Star Mild)
    oleh: Rizal, Abdullah
    Terbitan: (2010)
  • CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN OLAY TOTAL WHITE CREAM Analisis Semiotik pada Iklan Televisi Olay Total White Cream Versi Audi
    oleh: Eko Pramudito, Agung
    Terbitan: (2007)
  • IDEOLOGI KECANTIKAN DALAM IKLAN TELEVISI Analisis Semiotik terhadap Iklan POND'S Versi Gadis Ballerina
    oleh: Eliani, Indri
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...