MAKNA KRITIK SOSIAL IKLAN ROKOK A MILD (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok A Mild Versi “Harusnya Gampang Dibikin Susah”)

Main Author: Handayani, Handayani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/6733/1/MAKNA_KRITIK_SOSIAL_IKLAN_ROKOK_A_MILD.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6733/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/6733/1/MAKNA_KRITIK_SOSIAL_IKLAN_ROKOK_A_MILD.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6733/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.