Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CIRC (COOPERATIVE, INTEGRATED, READING, COMPOSITION) MELALUI PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING (SAL) TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA

Tersimpan di:
Main Author: ALICIA, ULFI YOLANDA
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Pendidikan Matematika
Online Access: http://repository.radenintan.ac.id/20171/1/PUSAT%20BAB%201%20DAN%202.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/20171/2/SKRIPSI%20ALICIA%20ULFI%20YOLANDA.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/20171/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH METODE DEMONSTRASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA ..
    Terbitan: (2011)
  • EFEKTIFITAS PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP ..
    Terbitan: (2013)
  • HUBUNGAN PENILAIAN PORTOFOLIO TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA ..
    Terbitan: (2011)
  • KEMAMPUAN SISWA MEMBACA AL-QUR'AN DAN PENGARUHNYA TERHADAP HASIL BELAJAR ..
    Terbitan: (2009)
  • Studi Perbandingan antara Pendekatan Pembelajaran SAL ( Student Active Learning ) dan Pendekatan Konvensional terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X MAN Palopo
    oleh: Nor Khasanah
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...