Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Citra Merek, Kualitas...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2013
Tersimpan di:
Main Author:
Siska Mutiara Farlina, Siska (1128020074)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
Control and Quality Management
Marketing
Management of Distribution
Online Access:
http://digilib.uinsgd.ac.id/3740/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3740/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3740/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3740/4/4_bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3740/5/5_bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3740/6/6_bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3740/7/7_bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3740/8/8_bab5.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3740/9/9_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3740/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2013
oleh: Siska Mutiara Farlina, Siska (1128020074)
Terbitan: (2016)
Pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan iklan terhadap keputusan pembelian bedak Wardah (studi pada mahasiswi FEBI UIN Walisongo angkatan 2012-2015)
oleh: Lestari, Tri Budi
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
oleh: INDAH SARI, REVY
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBALUT WANITA SOFTEX (SURVEY KONSUMEN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2010-2014)
oleh: YUYUN, YUYUN
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG
oleh: Deri, Deri
Terbitan: (2019)
×
Loading...