Daftar Isi:
  • Pt. Wahana Sugi Terra ini juga merupakan perusahaan swasta yang menspesialisasikan perusahaan pada bidang layanan jasa servis kendaraan bermotor dan penjualan produk. Penelitian ini dilatar belakangi permasalahan yang dihadapi yaitu keputusan pembelian yang menurun, yang diduga penyebabnya adalah kualitas produk dan citra merek. Sehingga tujuan penelitian ini, adalah unyuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (variable X1) dan Citra Merek (variable X2) terhadap Keputusan Pembelian (variable Y). Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu mernggunakan metode deskriptif dan metode asosiatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara angket, dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik analisa dimulai dari penyusunan data, tabulasi data, hingga tahap pengujian. Berdasakan data yang diperoleh dari hasil analisa menunjukan bahwa pengaruh variable Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,472, sedangkan Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,015 dan bersanya pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,690 sedangkan pengaruh oleh factor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini sebesar 47,6R%. Hasil prerhitungan Uji Hipotesis F hitung > F tabel yaitu 35.421>3,11 sehingga H ditolak dan H diterima. Artinya, terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan citra merek tehadap keputusan pembelian.