ctrlnum 234
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ummi.ac.id/234/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MEREK DATSUN PADA PT. WAHANA SUGITERRA SUKABUMI</title><creator>Novita, Nita</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Pt. Wahana Sugi Terra ini juga merupakan perusahaan swasta yang menspesialisasikan perusahaan pada bidang layanan jasa servis kendaraan bermotor dan penjualan produk. Penelitian ini dilatar belakangi permasalahan yang dihadapi yaitu keputusan pembelian yang menurun, yang diduga penyebabnya adalah kualitas produk dan citra merek. Sehingga tujuan penelitian ini, adalah unyuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (variable X1) dan Citra Merek (variable X2) terhadap Keputusan Pembelian (variable Y).&#xD; Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu mernggunakan metode deskriptif dan metode asosiatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara angket, dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik analisa dimulai dari penyusunan data, tabulasi data, hingga tahap pengujian. &#xD; Berdasakan data yang diperoleh dari hasil analisa menunjukan bahwa pengaruh variable Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,472, sedangkan Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,015 dan bersanya pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,690 sedangkan pengaruh oleh factor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini sebesar 47,6R%.&#xD; Hasil prerhitungan Uji Hipotesis F hitung &gt; F tabel yaitu 35.421&gt;3,11 sehingga H ditolak dan H diterima. Artinya, terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan citra merek tehadap keputusan pembelian.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ummi.ac.id/234/1/COVER.pdf</identifier><type>Image:Image</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ummi.ac.id/234/2/Lembar%20Pengesahan.jpg</identifier><type>Image:Image</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ummi.ac.id/234/3/Lembar%20Pernyataan%20Bebas%20Plagiat.jpg</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ummi.ac.id/234/4/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ummi.ac.id/234/5/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ummi.ac.id/234/6/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ummi.ac.id/234/7/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ummi.ac.id/234/8/BAB%20IV.pdf</identifier><identifier> Novita, Nita (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MEREK DATSUN PADA PT. WAHANA SUGITERRA SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi. </identifier><recordID>234</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Image:Image
Image
author Novita, Nita
title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MEREK DATSUN PADA PT. WAHANA SUGITERRA SUKABUMI
publishDate 2017
topic HB Economic Theory
url http://eprints.ummi.ac.id/234/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/234/2/Lembar%20Pengesahan.jpg
http://eprints.ummi.ac.id/234/3/Lembar%20Pernyataan%20Bebas%20Plagiat.jpg
http://eprints.ummi.ac.id/234/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/234/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/234/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/234/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/234/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/234/
contents Pt. Wahana Sugi Terra ini juga merupakan perusahaan swasta yang menspesialisasikan perusahaan pada bidang layanan jasa servis kendaraan bermotor dan penjualan produk. Penelitian ini dilatar belakangi permasalahan yang dihadapi yaitu keputusan pembelian yang menurun, yang diduga penyebabnya adalah kualitas produk dan citra merek. Sehingga tujuan penelitian ini, adalah unyuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (variable X1) dan Citra Merek (variable X2) terhadap Keputusan Pembelian (variable Y). Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu mernggunakan metode deskriptif dan metode asosiatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara angket, dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik analisa dimulai dari penyusunan data, tabulasi data, hingga tahap pengujian. Berdasakan data yang diperoleh dari hasil analisa menunjukan bahwa pengaruh variable Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,472, sedangkan Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,015 dan bersanya pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,690 sedangkan pengaruh oleh factor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini sebesar 47,6R%. Hasil prerhitungan Uji Hipotesis F hitung > F tabel yaitu 35.421>3,11 sehingga H ditolak dan H diterima. Artinya, terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan citra merek tehadap keputusan pembelian.
id IOS3890.234
institution Universitas Muhammadiyah Sukabumi
institution_id 783
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
library_id 817
collection Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
repository_id 3890
subject_area Education and Related Topics/Pendidikan, Penelitian dan Topik Terkait tentang Perpustakaan
city KOTA SUKABUMI
province JAWA BARAT
repoId IOS3890
first_indexed 2018-05-10T01:28:50Z
last_indexed 2018-05-10T01:28:50Z
recordtype dc
_version_ 1759857567260999680
score 17.538404