KEKUATAN EFEKTIVITAS IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KINERJA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK LOKAL
Main Authors: | Oktavia, Siska, Ramdan, Asep M, Norisanti, Nor |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Ridwan Institute
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.ummi.ac.id/2097/1/334 https://eprints.ummi.ac.id/2097/ https://www.jurnal.syntax-idea.co.id/index.php/syntax-idea |
ctrlnum |
2097 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>https://eprints.ummi.ac.id/2097/</relation><title>KEKUATAN EFEKTIVITAS IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KINERJA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK LOKAL</title><creator>Oktavia, Siska</creator><creator>Ramdan, Asep M</creator><creator>Norisanti, Nor</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><subject>HD61 Risk Management</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur berapa besar pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan merek terhadap Kinerja Merek. Variabel pada penelitian adalah Efektivitas Iklan (X1), Kepercayaan Merek (X2) dan Kinerja Merek (Y). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan assosiatif dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 131 responden wanita yang berusia 14 – 25 tahun. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda dilihat dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,693 diarti bahwa pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Kinerja Merek sebesar 69,3% sisanya 30,7% adalah dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil uji koefiesien kolerasi dilihat dari nilai R menunjukan hasil sebesar 0,835 yang berarti adanya hubungan Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Kinerja Merek. Dari variabel Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek seluruhnya berpengaruh positif terhadap Kinerja Merek.</description><publisher>Ridwan Institute</publisher><date>2020-06</date><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://eprints.ummi.ac.id/2097/1/334</identifier><identifier> Oktavia, Siska and Ramdan, Asep M and Norisanti, Nor (2020) KEKUATAN EFEKTIVITAS IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KINERJA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK LOKAL. Syntax Idea, 2 (6). pp. 148-155. ISSN 2684-883X </identifier><relation>https://www.jurnal.syntax-idea.co.id/index.php/syntax-idea</relation><recordID>2097</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Journal:Article Journal PeerReview:PeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Oktavia, Siska Ramdan, Asep M Norisanti, Nor |
title |
KEKUATAN EFEKTIVITAS IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KINERJA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK LOKAL |
publisher |
Ridwan Institute |
publishDate |
2020 |
topic |
HB Economic Theory HD28 Management. Industrial Management HD61 Risk Management |
url |
https://eprints.ummi.ac.id/2097/1/334 https://eprints.ummi.ac.id/2097/ https://www.jurnal.syntax-idea.co.id/index.php/syntax-idea |
contents |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur berapa besar pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan merek terhadap Kinerja Merek. Variabel pada penelitian adalah Efektivitas Iklan (X1), Kepercayaan Merek (X2) dan Kinerja Merek (Y). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan assosiatif dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 131 responden wanita yang berusia 14 – 25 tahun. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda dilihat dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,693 diarti bahwa pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Kinerja Merek sebesar 69,3% sisanya 30,7% adalah dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil uji koefiesien kolerasi dilihat dari nilai R menunjukan hasil sebesar 0,835 yang berarti adanya hubungan Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Kinerja Merek. Dari variabel Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek seluruhnya berpengaruh positif terhadap Kinerja Merek. |
id |
IOS3890.2097 |
institution |
Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
institution_id |
783 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
library_id |
817 |
collection |
Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
repository_id |
3890 |
subject_area |
Education and Related Topics/Pendidikan, Penelitian dan Topik Terkait tentang Perpustakaan |
city |
KOTA SUKABUMI |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS3890 |
first_indexed |
2023-03-09T02:59:44Z |
last_indexed |
2023-03-09T02:59:44Z |
recordtype |
dc |
merged_child_boolean |
1 |
_version_ |
1759857565800333312 |
score |
17.538404 |