KEKUATAN EFEKTIVITAS IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KINERJA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK LOKAL

Main Authors: Oktavia, Siska, Ramdan, Asep M, Norisanti, Nor
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Ridwan Institute , 2020
Subjects:
Online Access: https://eprints.ummi.ac.id/2097/1/334
https://eprints.ummi.ac.id/2097/
https://www.jurnal.syntax-idea.co.id/index.php/syntax-idea
ctrlnum 2097
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>https://eprints.ummi.ac.id/2097/</relation><title>KEKUATAN EFEKTIVITAS IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KINERJA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK LOKAL</title><creator>Oktavia, Siska</creator><creator>Ramdan, Asep M</creator><creator>Norisanti, Nor</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><subject>HD61 Risk Management</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur berapa besar pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan merek terhadap Kinerja Merek. Variabel pada penelitian adalah Efektivitas Iklan (X1), Kepercayaan Merek (X2) dan Kinerja Merek (Y). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan assosiatif dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 131 responden wanita yang berusia 14 &#x2013; 25 tahun. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda dilihat dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,693 diarti bahwa pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Kinerja Merek sebesar 69,3% sisanya 30,7% adalah dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil uji koefiesien kolerasi dilihat dari nilai R menunjukan hasil sebesar 0,835 yang berarti adanya hubungan Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Kinerja Merek. Dari variabel Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek seluruhnya berpengaruh positif terhadap Kinerja Merek.</description><publisher>Ridwan Institute</publisher><date>2020-06</date><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://eprints.ummi.ac.id/2097/1/334</identifier><identifier> Oktavia, Siska and Ramdan, Asep M and Norisanti, Nor (2020) KEKUATAN EFEKTIVITAS IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KINERJA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK LOKAL. Syntax Idea, 2 (6). pp. 148-155. ISSN 2684-883X </identifier><relation>https://www.jurnal.syntax-idea.co.id/index.php/syntax-idea</relation><recordID>2097</recordID></dc>
language eng
format Journal:Article
Journal
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Oktavia, Siska
Ramdan, Asep M
Norisanti, Nor
title KEKUATAN EFEKTIVITAS IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KINERJA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK LOKAL
publisher Ridwan Institute
publishDate 2020
topic HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
HD61 Risk Management
url https://eprints.ummi.ac.id/2097/1/334
https://eprints.ummi.ac.id/2097/
https://www.jurnal.syntax-idea.co.id/index.php/syntax-idea
contents Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur berapa besar pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan merek terhadap Kinerja Merek. Variabel pada penelitian adalah Efektivitas Iklan (X1), Kepercayaan Merek (X2) dan Kinerja Merek (Y). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan assosiatif dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 131 responden wanita yang berusia 14 – 25 tahun. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda dilihat dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,693 diarti bahwa pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Kinerja Merek sebesar 69,3% sisanya 30,7% adalah dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil uji koefiesien kolerasi dilihat dari nilai R menunjukan hasil sebesar 0,835 yang berarti adanya hubungan Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Kinerja Merek. Dari variabel Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek seluruhnya berpengaruh positif terhadap Kinerja Merek.
id IOS3890.2097
institution Universitas Muhammadiyah Sukabumi
institution_id 783
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
library_id 817
collection Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
repository_id 3890
subject_area Education and Related Topics/Pendidikan, Penelitian dan Topik Terkait tentang Perpustakaan
city KOTA SUKABUMI
province JAWA BARAT
repoId IOS3890
first_indexed 2023-03-09T02:59:44Z
last_indexed 2023-03-09T02:59:44Z
recordtype dc
merged_child_boolean 1
_version_ 1759857565800333312
score 17.538404