Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PERAN CONSUMER AWARENESS DAN P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERAN CONSUMER AWARENESS DAN PERCEPTION TERHADAP BUYING INTEREST PADA PT BANGUN RUMAH SYARIAH DI KOTA SUKABUMI
Tersimpan di:
Main Author:
Safitri, Fuji
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://eprints.ummi.ac.id/1245/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1245/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1245/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1245/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1245/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1245/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1245/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1245/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1245/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Peran Consumer Awareness dan Perception terhadap Buying Interest pada Properti Syariah
oleh: Safitri, Fuji, et al.
Terbitan: (2019)
Tanggapan konsumen terhadap strategi produk dan promosi pada perusahaan sepatu PT Rotelli di Surabaya
oleh: Mariana, Eni
Terbitan: (1998)
PENGARUH KESADARAN KESEHATAN, NILAI YANG DIRASAKAN, KEAMANAN PANGAN DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA KONSUMEN PIZZA HUT DI KOTA BANDA ACEH
oleh: M Rizkal Ramadhan
Terbitan: (2019)
PENGARUH REFERENCE GROUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BUYING INTEREST SMARTPHONE” PADA GALERY ERAFONE (GIANT SUNCITY SIDOARJO)
oleh: Indayani, Lilik
Terbitan: (2016)
PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND COMMITMENT (Survei Pada Konsumen Banana Kencana Kota Sukabumi)
oleh: Gunarto, Prilla Waristina
Terbitan: (2020)
×
Loading...