PENGARUH REFERENCE GROUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BUYING INTEREST SMARTPHONE” PADA GALERY ERAFONE (GIANT SUNCITY SIDOARJO)
Main Author: | Indayani, Lilik |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umsida.ac.id/5/2/2%20Halaman%20Depan.pdf http://eprints.umsida.ac.id/5/3/3%20Abstrak.pdf http://eprints.umsida.ac.id/5/1/4%20Isi%20Artikel.pdf http://eprints.umsida.ac.id/5/ |
Internet
http://eprints.umsida.ac.id/5/2/2%20Halaman%20Depan.pdfhttp://eprints.umsida.ac.id/5/3/3%20Abstrak.pdf
http://eprints.umsida.ac.id/5/1/4%20Isi%20Artikel.pdf
http://eprints.umsida.ac.id/5/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Sidoarjo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Sidoarjo |
Kota | SIDOARJO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |