Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Harga, Kualitas Pelay...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online Grab (Studi Kasus Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon)

Tersimpan di:
Main Author: WULANSARI NURHASANAH,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/1/COVER%20WULANSARI%20NURHASANAH.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/2/BAB%20I%20WULANSARI%20NURHASANAH.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/3/BAB%20V%20WULANSARI%20NURHASANAH.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20WULANSARI%20NURHASANAH.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/
http://syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GO-JEK (STUDI PADA PELANGGAN DI KOTA YOGYAKARTA)
    oleh: PAPYAYANTI, CINDY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani)
    oleh: Raka, Meldy Cania, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Ulasan Online Dan Tagline Gratis Ongkir Terhadap Minat Pembelian Di Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon Jurusan Perbankan Syariah Angkatan 2016)
    oleh: Khusnul Khotimah,
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
    oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ’Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Travel CV. Angel Di Kota Padang
    oleh: Muhammad, Nazri
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...