Analisis pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap kecendrungan pembelian kembali 9repurchase

Main Author: Suryo Triyono
Other Authors: Abdul Hamid
Format: Bachelors
Terbitan: UIN Syarif Hidayatullah Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/824
Daftar Isi:
  • xiii: 144 hal; 28 cm.
  • ABSTRACT The purpose of this research is to know the influence of service performance and customer satisfaction to repurchase at outlet Pizza Hut Bintaro Plaza. This research used primary data by doing directly research into the field and giving questioners to 100 respondent, also secondary data that can support the research. The statistical method in this research which is applied is multiple regression. Multiple regression applied to examine the significant effect service performance and customer satisfaction to repurchase. The result indicates the service performance and customer satisfaction have significant effect to repurchase Keywords: Service Performance, Customer Satisfaction, Repurchase ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap kecenderungan pembelian kembali (Repurchase) pada outlet Pizza Hut Bintaro Plaza. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara melakukan penelitian langsung di lapangan kemudian memberikan kuesioner kepada 100 responden, dan data sekunder yang dapat mendukung penelitian. Dalam penelitian ini, metode statistik yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Regresi berganda digunakan untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap pembelian kembali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen mempunyai pengaruh terhadap pembelian kembali.