Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Game sejarah Raden Fatah denga...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Game sejarah Raden Fatah dengan menggunakan algoritma fuzzy sugeno sebagai pengatur perilaku NPC

Tersimpan di:
Main Author: Saputra, Muhammad Galih Panji
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/8203/1/11650041.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/8203/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Game Tajwid “The Advanture of Madun” dengan menggunakan algoritma fuzzy sugeno sebagai pengatur perilaku NPC
    oleh: Khakim, Muhammad Lukman
    Terbitan: (2016)
  • Perang tank dengan menggunakan algoritma Fuzzy Sugeno sebagai pengatur perilaku NPC
    oleh: Pramanda, Willdan
    Terbitan: (2015)
  • Game edukasi peristiwa heroik setelah proklamasi menggunakan algoritma Fuzzy Sugeno sebagai pengatur perilaku NPC
    oleh: Majdi, Moh. Ali
    Terbitan: (2016)
  • 3D role playing game untuk pengenalan sejarah Pattimura menggunakan metode fuzzy Sugeno dengan firefly optimization sebagai pembangkit perilaku pada NPC Boss
    oleh: Musaad, Hamdi
    Terbitan: (2018)
  • Game online mahasantri menggunakan metode Fuzzy Sugeno untuk mengatur perilaku raja NPC (Non Playable Character)
    oleh: Sani, Dian Ahkam
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...