Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis pengaruh tataletak pa...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis pengaruh tataletak pameran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk laptop di Dieng Computer Square Malang
Tersimpan di:
Main Author:
Hamtana, Sudi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Lainnya
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/2353/1/09510092_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2353/2/09510092_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2353/3/09510092_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2353/4/09510092_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2353/5/09510092_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2353/6/09510092_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2353/7/09510092_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2353/8/09510092_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2353/9/09510092_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2353/10/09510092_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2353/11/09510092_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2353/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh iklan di media televisi terhadap keputusan pembelian produk Top Coffe pada masyarakat Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang
oleh: Syarifudin, Abdul Jalal
Terbitan: (2014)
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian ponsel Blackberry pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
oleh: Sufyan, Moh
Terbitan: (2013)
Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman sari buah pada laboratorium home agroindustri model Malang
oleh: Nawawi, Imam
Terbitan: (2013)
Analisis pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor Honda Beat pada PT. Tiara Megah Indah Jaya
oleh: Pamungkas, Prastya Nur
Terbitan: (2013)
Analisis pengaruh brand equity product agriseta terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Laboratorium Home Agro Industri Model Universitas Islam Malang
oleh: Arifin, M. Syamsul
Terbitan: (2013)
×
Loading...