Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi komunikasi pemasaran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi komunikasi pemasaran dalam mensosialisasikan program listrik prabayar: Studi kasus PT. PLN (persero) unit pelayanan Kebonangun Malang

Tersimpan di:
Main Author: Muzajjad, Ach
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2028/1/08510052_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2028/2/08510052_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2028/3/08510052_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2028/4/08510052_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2028/5/08510052_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2028/6/08510052_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2028/7/08510052_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2028/8/08510052_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2028/9/08510052_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2028/10/08510052_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2028/11/08510052_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2028/12/08510052_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2028/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi inovasi produk dalam customer relationship marketing untuk meningkatkan motivasi membeli konsumen: Studi kasus di PT. Taman Surya Kencana Tulangan Sidoarjo
    oleh: Iman, Moch Nurul
    Terbitan: (2012)
  • Strategi komunikasi pemasaran produk KPR iB Muamalat dengan akad musyarakah: Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Malang
    oleh: Santika, Yani
    Terbitan: (2014)
  • Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam menarik jumlah pengunjung: Studi pada Wisata Petik Buah PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu
    oleh: Rachman, Ainur
    Terbitan: (2014)
  • Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun ekuitas merek Mobil Toyota Avanza: Studi pada PT. Astra Internasional, Tbk-AUTO 2000 Toyota Cabang Sukun Malang
    oleh: Bari, Sirrul
    Terbitan: (2015)
  • Penerapan strategi marketing mix pada penggunaan produk Bancassurance: Studi pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Malang
    oleh: Mayangsari, Aji Kurnia
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...