Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis kualitas pelayanan un...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kualitas pelayanan untuk meningkatakan jumlah anggota pada BMT-UGT Sidogiri Cabang Malang Kota

Tersimpan di:
Main Author: Lestiono, Bayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
150313 Quality Management
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/1/08510047_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/2/08510047_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/3/08510047_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/4/08510047_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/5/08510047_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/6/08510047_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/7/08510047_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/8/08510047_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/9/08510047_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/10/08510047_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/11/08510047_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/12/08510047_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada BMTUGT Sidogiri Cabang Jombang)
    oleh: Nurjanah, Ida
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kepuasan Anggota Simpanan Mudharabah (Studi Pada BMT Beringharjo KCP Pare)
    oleh: Rahayu, Ani
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh biaya kualitas terhadap pendapatan PLN setelah ISO 9001:2000 periode 2004-2011: Studi pada PT. PLN (persero) APJ Malang
    oleh: Andika, Wiekka Christiana
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Murabahah Pada BMT Agritama Srengat Blitar
    oleh: Ningtyas, Novi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Panti Pijat Tuna Netra Nuansa Fajar Kota Kediri)
    oleh: Rahmasari, Luluk Dwi Nur
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...