Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis kualitas pelayanan un...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis kualitas pelayanan untuk meningkatakan jumlah anggota pada BMT-UGT Sidogiri Cabang Malang Kota
Tersimpan di:
Main Author:
Lestiono, Bayu
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Lainnya
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2012
Subjects:
150313 Quality Management
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/1/08510047_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/2/08510047_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/3/08510047_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/4/08510047_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/5/08510047_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/6/08510047_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/7/08510047_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/8/08510047_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/9/08510047_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/10/08510047_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/11/08510047_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/12/08510047_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada BMTUGT Sidogiri Cabang Jombang)
oleh: Nurjanah, Ida
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kepuasan Anggota Simpanan Mudharabah (Studi Pada BMT Beringharjo KCP Pare)
oleh: Rahayu, Ani
Terbitan: (2020)
Pengaruh biaya kualitas terhadap pendapatan PLN setelah ISO 9001:2000 periode 2004-2011: Studi pada PT. PLN (persero) APJ Malang
oleh: Andika, Wiekka Christiana
Terbitan: (2012)
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Murabahah Pada BMT Agritama Srengat Blitar
oleh: Ningtyas, Novi
Terbitan: (2018)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Panti Pijat Tuna Netra Nuansa Fajar Kota Kediri)
oleh: Rahmasari, Luluk Dwi Nur
Terbitan: (2019)
×
Loading...