Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis strategi design produ...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis strategi design produk dalam meningkatkan volume penjualan pada produk mebel antik CV. Gardu Antique Indah Situbondo

Tersimpan di:
Main Author: Riskiya, Eka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2023/1/08510141_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2023/2/08510141_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2023/3/08510141_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2023/4/08510141_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2023/5/08510141_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2023/6/08510141_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2023/7/08510141_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2023/8/08510141_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2023/9/08510141_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2023/10/08510141_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2023/11/08510141_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2023/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peran Strategi Marketing 4.0 Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Usaha Undangan Pernikahan Digital Punakawan Kec.Umbulharjo Kota Yogyakarta)
    oleh: Andari, Karina Widya
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Peran Kepatuhan Pada Prinsip Syariah Marketing Dalam Meningkatkan Volume Penjualan
    oleh: Fitriani, Nurul
    Terbitan: (2018)
  • Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan CV. Martabe Prima Lestari
    oleh: Siregar, Saripah
    Terbitan: (2021)
  • Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Di UD. Faradus Collection Sendangduwur Paciran Lamongan)
    oleh: Fauziah, Irma Chozanatul
    Terbitan: (2019)
  • Analisis saluran distribusi buah dan sayuran untuk meningkatkan volume penjualan: Studi pada PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Batu
    oleh: Fahruddin, M Rizal
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...