Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan strategi marketing m...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan strategi marketing mix pada penggunaan produk Bancassurance: Studi pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Malang

Tersimpan di:
Main Author: Mayangsari, Aji Kurnia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/1614/1/10510039_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1614/2/10510039_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1614/3/10510039_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1614/4/10510039_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1614/5/10510039_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1614/6/10510039_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1614/7/10510039_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1614/8/10510039_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1614/9/10510039_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1614/10/10510039_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1614/11/10510039_Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1614/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi komunikasi pemasaran produk KPR iB Muamalat dengan akad musyarakah: Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Malang
    oleh: Santika, Yani
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan strategi marketing mix pada biro jasa transportasi Safara Tour Travel Bojonegoro Jawa Timur
    oleh: Febrianto, Aditya Indra
    Terbitan: (2014)
  • Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun ekuitas merek Mobil Toyota Avanza: Studi pada PT. Astra Internasional, Tbk-AUTO 2000 Toyota Cabang Sukun Malang
    oleh: Bari, Sirrul
    Terbitan: (2015)
  • Penerapan strategi marketing mix guna menghadapi persaingan global di industri logam kota pasuruan: Studi kasus di UD. Sari Alam Diesel
    oleh: Mukarrom, Nasikh
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh promosi terhadap keputusan nasabah menggunakan produk dan jasa PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Gunung Tua Padang Lawas Utara
    oleh: Hasibuan, Rina Afsari
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...