Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Dampak customer relationship m...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Dampak customer relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Malang
Tersimpan di:
Main Author:
Syamsir, Syamsir
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/1519/1/09510119_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1519/2/09510119_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1519/3/09510119_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1519/4/09510119_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1519/5/09510119_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1519/6/09510119_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1519/7/09510119_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1519/8/09510119_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1519/9/09510119_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1519/10/09510119_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1519/11/09510119_Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1519/12/09510119_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1519/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Sate Hotplet di Batu-Malang
oleh: Pratiwi, Desi Eka
Terbitan: (2015)
Analisis pengaruh penerapan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada Koperasi Wanita Sekarsari Malang
oleh: Junaedi, Afif
Terbitan: (2014)
Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan Alfamidi Malang
oleh: Shahab, Fariza Aulia M
Terbitan: (2014)
Implementasi strategi experiental marketing dalam menciptakan loyalitas pelanggan pada Koberbar Mie Setan Malang
oleh: Jannah, Siti Nur
Terbitan: (2014)
Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun ekuitas merek Mobil Toyota Avanza: Studi pada PT. Astra Internasional, Tbk-AUTO 2000 Toyota Cabang Sukun Malang
oleh: Bari, Sirrul
Terbitan: (2015)
×
Loading...