Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Central Asia Tbk

Main Author: Muhammad Praditya Muharman
Format: Book x, 175 hlm.
Bahasa: ind
Terbitan: Perbanas Institute , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1125706
http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Patria Laksamana -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bank Central Asia. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada nasabah di Bank Central Asia dalam mendapatkan pelayanan. Alat analisis yang digunakan adalah Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen