Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Central Asia Tbk
Main Author: | Muhammad Praditya Muharman |
---|---|
Format: | Book x, 175 hlm. |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Perbanas Institute
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1125706 http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200 |
Daftar Isi:
- Pembimbing: Patria Laksamana -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bank Central Asia. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada nasabah di Bank Central Asia dalam mendapatkan pelayanan. Alat analisis yang digunakan adalah Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen