Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Central Asia Tbk

Main Author: Muhammad Praditya Muharman
Format: Book x, 175 hlm.
Bahasa: ind
Terbitan: Perbanas Institute , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1125706
http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200

Internet

http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1125706
http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200

Lokasi

Koleksi Digital Library Perbanas Institute Jakarta
Gedung Perpustakaan Perbanas Institute Jakarta
Institusi Institut Keuangan Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas
Kota Jakarta
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.