Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PROSES BERIPIKIR KRITIS SISWA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PROSES BERIPIKIR KRITIS SISWA SD DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA OPEN ENDED DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA

Tersimpan di:
Main Author: Mas’ulah, Rahayu
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
LB1501 Primary Education
Online Access: http://eprints.umsida.ac.id/536/1/9%2C99%20Rahayu%20Mas%2Culah-%20revisi.pdf
http://eprints.umsida.ac.id/536/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PROSES BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA
    oleh: Fatmawati, Nuri
    Terbitan: (2017)
  • Aktivitas Metakognisi Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas V SD N 03 Singosari Tahun Ajaran 2016/2017
    oleh: Kartika Sari, Dyah, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PROSES BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA
    oleh: Mustafidah, Vina Azimatul
    Terbitan: (2017)
  • SELF EFFICACY SISWA SD KELAS VI DALAM MEMECAHKAN MASALAH KONTEKSTUAL BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA DI SDN SAMBIREJO JOGOROTO JOMBANG
    oleh: WIDIATMOKO, TEGUH
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kemampuan Berfikir Kritis Siswa SDN Tulangan dalam Memecahkan Masalah Soal Cerita Berdasarkan Kemampuan Matematika
    oleh: Shalsabila, Thilla
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...