Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh beauty influencer ter...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh beauty influencer terhadap brand image, konsep diri dan minat beli konsumen kosmetik makeover
Tersimpan di:
Main Author:
Hermanda, Atika
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access:
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/1/K19058-01-Hermanda-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/2/K19058-02-Hermanda-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/3/K19058-03-Hermanda-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/5/K19058-04-Hermanda-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/4/K19058-05-Hermanda-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/6/Tesis.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/
http://lib.sb.ipb.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA INFLUENCER ON BRAND IMAGE, SELF-CONCEPT, AND PURCHASE INTENTION
oleh: Hermanda, Atika, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik “Maybelline” di Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: Aziza, Silvana
Terbitan: (2019)
PENGARUH IKLAN DAN BRAND IMAGE EMINA (KOSMETIK) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Pada Mahasiswi Manajemen Angkatan 2017 UNIPA Surabaya)
oleh: Yulianti Fincha Seroja, 171500076
Terbitan: (2021)
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SOCIOLLA)
oleh: Wulandari, Kartika
Terbitan: (2021)
PENGARUH LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI SURABAYA
oleh: KAMILAH, GHINA
Terbitan: (2017)
×
Loading...