Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh beauty influencer ter...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh beauty influencer terhadap brand image, konsep diri dan minat beli konsumen kosmetik makeover

Tersimpan di:
Main Author: Hermanda, Atika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/1/K19058-01-Hermanda-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/2/K19058-02-Hermanda-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/3/K19058-03-Hermanda-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/5/K19058-04-Hermanda-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/4/K19058-05-Hermanda-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/6/Tesis.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/
http://lib.sb.ipb.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/1/K19058-01-Hermanda-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/2/K19058-02-Hermanda-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/3/K19058-03-Hermanda-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/5/K19058-04-Hermanda-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/4/K19058-05-Hermanda-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/6/Tesis.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3462/
http://lib.sb.ipb.ac.id/

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA INFLUENCER ON BRAND IMAGE, SELF-CONCEPT, AND PURCHASE INTENTION
    oleh: Hermanda, Atika, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik “Maybelline” di Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Aziza, Silvana
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH IKLAN DAN BRAND IMAGE EMINA (KOSMETIK) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Pada Mahasiswi Manajemen Angkatan 2017 UNIPA Surabaya)
    oleh: Yulianti Fincha Seroja, 171500076
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SOCIOLLA)
    oleh: Wulandari, Kartika
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI SURABAYA
    oleh: KAMILAH, GHINA
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...