Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis tingkat kepuasan pela...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis tingkat kepuasan pelanggan layanan purnajual alat berat hitachi

Tersimpan di:
Main Author: Lutfi, Mohamad
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/286/1/E26-01-Lutfi-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/286/2/E26-02-Lutfi-Abstrak.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/286/3/E26-03-Lutfi-RingkasanEksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/286/4/E26-04-Lutfi-DaftarIsi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/286/5/E26-05-Lutfi-BabIPendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/286/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/286/1/E26-01-Lutfi-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/286/2/E26-02-Lutfi-Abstrak.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/286/3/E26-03-Lutfi-RingkasanEksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/286/4/E26-04-Lutfi-DaftarIsi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/286/5/E26-05-Lutfi-BabIPendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/286/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Layanan Purnajual Toyota untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di AUTO 2000 Bandung
    oleh: Wahyuning Dyah Raharjanti
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Kualitas Layanan Purnajual Toyota untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di AUTO 2000 Bandung
    oleh: Wahyuning Dyah Raharjanti
    Terbitan: (2006)
  • Kualitas Layanan Purnajual Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Auto 2000
    oleh: Agus, Yosua
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Purnajual CV. Family Menggunakan Metode Fuzzy-Logic
    oleh: Van FC, Lucky Lhaura, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Penelitian terhadap kepuasan konsumen akan layanan purnajual produk elektronika melalui teknik follow up call
    oleh: , MARTIAN, Donny, et al.
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...