Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis segmentasi dan kajian...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis segmentasi dan kajian model loyalitas pelanggan maskapai penerbangan full service airlines (fsa) dan low fare airlines (lfa)

Tersimpan di:
Main Author: Riandarini, Reni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/2326/1/6DM-01-Reni-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2326/2/6DM-02-Reni-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2326/3/6DM-03-Reni-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2326/4/6DM-04-Reni-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2326/5/6DM-05-Reni-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2326/
http://elibrary.sb.ipb.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/2326/1/6DM-01-Reni-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2326/2/6DM-02-Reni-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2326/3/6DM-03-Reni-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2326/4/6DM-04-Reni-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2326/5/6DM-05-Reni-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2326/
http://elibrary.sb.ipb.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis perbandingan pengaruh pilihan metode reservasi tiket pesawat terhadap tingkat harga pada penerbangan Low Cost Airlines (LCA) dan penerbangan Full Service Airlines (FSA) di Jakarta (studi pada jasa penerbangan Airasia dan Garuda Indonesia)
    Terbitan: (2008)
  • Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan di bandara soekarno-hatta, serta implikasinya terhadap strategi pemasaran city check-in terminal di jakarta
    oleh: Riandarini, Reni Heviandri
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan penerbangan full service airlines
    oleh: MARINA, Sandriana
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Maskapai Penerbangan Express Airlines Di Bandara Babullah Ternate
    oleh: Tiyono, Andri
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH PERSEPSI MEREK JASA TERHADAP SERVICE QUALITY, VALUE DAN LOYALITAS PELANGGAN: STUDI INDUSTRI LOW COST AIRLINES INDONESIA
    oleh: Pandhega, Samuel, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...